Menjadikan Gudang Anda Nyaman

Menjadikan Gudang Anda Nyaman

Gudang adalah raunagn yang sangat besar. kita semua mencoba untuk menjaga ruang sebesar 2.000 kaki persegi dapat sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin. Dengan ukuran yang membingungkan. dan terkadang pula penyediaan alat yang tidak baik. baiklah, anda tidak sedang kehujanan. maka berhentilah mengeluh.

mungkin terdapat solusi lain dari pada harus menginstal pemanas dan central udara. kipas langit-langit industri, ditempatkan secara strategis di seluruh gedung bisa memperbaiki masalah suhu yang Anda hadapi.
Tubuh kita memiliki caranya sendiri untuk beradaptasi dengan panas ataupun keringat. Dan dengan angin konstan yang sangat ringan, ditambahkan dengan AC alam kita, dapat membuat dunia berbeda. kipas langit-langit industri cenderung besar dibandingkan dengan kipas perumahan kami yang lebih kecil. Beberapa perusahaan membuat span sebanyak dua puluh empat kaki! Dan kipas-kipas ini tidak berputar sangat cepat. Hanya cukup untuk menjaga bergerak udara, yang, pada gilirannya, membantu untuk menguapkan keringat menjaga temperatur udara tetap dingin.
Dan sekarang Anda berpikir, "Ok, yaitu 6 bulan dalam setahun, bagaimana dengan setengah lainnya?" Kita semua tahu, bahwa udara panas naik. Jadi semua badan bekerja ini menunda panas, belum lagi peralatan yang mungkin berjalan. Semua panas yang akan ke puncak gudang - di mana tidak ada tubuh. kipas langit-langit industri, ditusuk bersama dengan kecepatan malas mereka, akan mendorong lembut bahwa udara hangat kembali turun. Tapi tidak pada tingkat yang akan membuat angin sejuk. Orang tinggal lebih hangat, mereka bekerja lebih baik.
Dan jika Anda berpikir bahwa Anda hanya membuang-buang uang dengan bahwa pemanasan dan udara sistem baru, jangan. Tidak ada fan akan menjaga hal-hal YANG nyaman, tapi instalasi dari penggemar dengan sistem Anda saat ini bisa dengan mudah menurunkan tagihan listrik Anda, dan dalam waktu, mereka fans akan membayar untuk diri mereka sendiri.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget