10.4. Munculnya Konsumen Tidak Sabar

Buku Retail Rules > 10.4. Munculnya Konsumen Tidak Sabar


Bersamaan dengan itu, konsumen semakin tidak sabar. Waktu untuk memberikan perhatian semakin pendek dan keinginan untuk menoleransi peritel yang tidak perhatian semakin pudar.
Peningkatan industri titipan kilat di banyak negara termasuk Indonesia merupakan akibat dari orang-orang yang tidak sabar ini. Federal Express merupakan yang pertama memberikan janji “akan tiba di sana ketika harusnya sudah di sana"

Tuntutan akan kecepatan dulu hanya terbatas pada industri penghantaran paket barang. Sekarang harapan tersebut juga telah dituntut untuk hampir segalanya. Penghantaran barang elektronik atau furnitur yang baru dibeli dari peritel, dituntut untuk bisa tiba esok. Garis kinerja itu langsung meluas ke lebih dari sekadar

---------------------------------------------------------
Website Raja Rak Minimarket yang lain : 

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget